Thursday, 21 April 2011

Tempat Terindah Di India

Kodaikanal adalah salah satu stasiun bukit paling indah dari India. Dipersembahkan dengan bangga disebut sebagai putri dari bukit dengan itu gunung steepy, batu, hutan lebat dan danau yang indah. Tempat ini terkenal karena bunga yang mekar kurinji untuk sekali dalam setiap 12 tahun. Kodaikanal sedang dikunjungi oleh orang dari hampir seluruh bagian dunia seperti menarik oleh angin bracing, cuaca dingin menyenangkan dan banyak pemandangan alam yang indah. Waktu terbaik untuk mengunjungi di sini adalah musim panas bulan April sampai dengan Mei, namun sedang dikunjungi sepanjang tahun kecuali September-Desember ketika hujan lebat. Hal ini terletak di Ghats Barat dilipat bukit Palani di Tamil Nadu, India pada ketinggian sekitar 2.133 m dari permukaan laut. Area adalah sekitar 25 km persegi.

Suatu hal yang menarik di balik sejarah Kodaikanal adalah yang pertama kali dikunjungi oleh BSWard, surveyor pada tahun 1821 dan kemudian dianjurkan untuk misi Amerika di Tamil Nadu. Para foriegners dalam misi tidak tahan iklim panas Tamil Nadu dan menderita penyakit dan kematian akibat epidemi. Mereka ingin tempat yang rapi dan sehat untuk tinggal dan meningkatkan kesehatan mereka. Mereka senang melihat laporan BSWard tentang stasiun bukit yang indah dan kemudian pindah dan membangun banyak dewellings yang masih ada disebut 'sisi cerah' dan Shelton.

tempat-tempat menarik

Ada lebih dari 15 tempat indah menarik di kodaikanal. Mari kita lihat beberapa dari mereka.Kodaikanal danau, Upperlake melihat, Coakers berjalan, Bryant taman, Chettiar taman, Kurinji Andavar candi, Dolphin hidung, Berijam danau, Green lembah melihat, Pilar batu, Silver kaskade, museum Shenbaganur, observatorium Solar fisik, puncak Perumal.

Mari kita lihat beberapa dari mereka.Kodaikanal danau, Upperlake melihat, Coakers berjalan, Bryant taman, Chettiar taman, Kurinji Andavar candi, Dolphin hidung, Berijam danau, Green lembah melihat, Pilar batu, Silver kaskade, museum Shenbaganur, observatorium Solar fisik, puncak Perumal.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment