Saturday 8 October 2011

Sejarah Mustika Merah Delima




Banyak sekali yg terbuai dengan kedahsyatan Mustika Mirah Delima (MD). Ada pula yg malah jadi korbanya. Batu yang banyak terdapat di Bali tersebut konon memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, karena barang ini langka. Baiknya hati – hati karena, meski anda sanggup membelinya, tapi anda belum tentu cocok dengan MD ini. Berikut Ulasanya:

BENTUK

Pengamat militer dan Tosan Aji MT Arifin, terdapat beberapa bentuk MD.
Kelereng konon memiliki kekuatan ghaib untuk keamanan dan kesehatan pemiliknya atau orang lain yang menggunakanya.
Bundar agak oval, model ini cocok buat urusan perdagangan atau manajemen.
Oval, cocok buat berbisnis.
Namun tidak semua orang dapat merawat batu yang bisa dijadikan khodam ini. Disamping itu harganya bisa mencapai milyaran. Itupun belum tentu asli.


Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
Warna merah, ster putih 6, tanpa gelembung, mengkristal. Memiliki kekerasan 9. dan warnanya bisa bias sampai 21 gelas.
Ada dua bentuk, yaitu mirah delima batu aji dan mirah delima mustika. Kebanyakan yang diburu kolektor adalah yang mustika. Biasanya yang namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu dipalsukan dengan diberi fosfor. Agar menyala didalam air.


Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro, MD itu di bagi 2.
  • MD yg terbuat dari Batu Kali. Di pasaran orang menyebut dengan Batu Merah Rubbi.
  • MD Asli. Artinya benar-benar memiliki kekuatan Ghaib.
Menurut Gus Simon, Spiritualis asal Surabaya.
  • MD bentuknya kecil, tidak besar-besar seukuran biji merah delima.
  • MD bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Bisa memendarkan sampai empatpuluh gelas.
  • Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yg utama adalah untuk kharisma, kewibawaan, dan penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semua batu mustika bisa memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yang menawarkan Batu MD dghanya menawarkan kekebalan saja itu berarti palsu.
CIRI- CIRI MD ASLI
  • Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
  • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
  • Taruh MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.
  • Tembak rendaman gelas dg peluru. Jika gelas itu tdk pecah. Berarti asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.
ASAL USUL

MD adalah penjelmaan jin. Karena selain penangganan yg khusus, wadahnya pun harus khusus yg wujudnya mirip kepompong. Karena tanpa wadah itu, MD akan menghilang dg sendirinya. Kata MT Arifin.
Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
MD bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekutan ghaib.

Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro


MD ini berasal dari buah delima berwarna merah. Tetapi buah ini sangat sulit didapati. Tidak semua biji delima merah bisa dijadikan MD, yg bisa memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk bisa mendapatkanya harus memilh.
MD asli ini hanya dimiliki oleh raja-raja jaman dahulu. Seperti Prabu air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir. “Jadi kalau sekarang masih ada yang mengaku punya MD, berarti itu adalah batu mirah rubbi yg dikatakan MD”, Jelasnya.

Menurut Gus Simon, spiritualis asal Surabaya.

MD Berasal dari legenda Nabi Sulaiman, As. Yg mendapatkan batu langsung dari Allah SWT. Dan beliau berikan kepada seorang istri yang sangat di cintainya, Ratu Balqis. Namun karena tidak cocok, kemudian batu itu menghilang ketika beliau berlayar. Dari situlah banyak orang mencarinya. Sebab dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Tetapi Hibah.

Berasal dari pertambangan Mogok – Myanmar.

Tak jelas kapan tambang mogok ini ditemukan. Demikian tentang juga dengan Merah delima atau Batu Ruby. Tak banyak yang tahu. Namun berdasar legenda masyarakat setempat, penemuan batu mulia ini telah ada sejak jaman Budha berjalan di atas bumi.
Dikisahkan: dahulu Kawasan Mogok adalah kawasan hutan belantara dan dihuni oleh burung-burung liar. Ketika itu, seekor burung elang terbesar yang pernah hidup di bumi, tengah berburu makan. Setelah mendapatkan buruanya, daging langsung di cabik-cabik oleh kuku-kuku tajam elang. Bersamaan itu tercabik pula sebuah batu keramat besar yang berada di puncak bukit. Tak sadar, batu itu bercampur dengan darah dan bercampur daging dan ikut termakan. Karena tdk bisa menelan, batu itu dibuang bersama darah segar yang masih menyelimutinya. Itulah batu merah delima atau batu rubi pertama kali muncul di dunia.
Sejak itu, masyarakat Myanmar percaya, bahwa batu merah delima itu bisa ditemukan di sarang-sarang elang. Hal ini didasari oleh fakta bahwa, burung elang memang punya kebiasaan makan daging yang masih berdarah. Konon juga, sebenarnya batu itu adalah bukan batu, tapi benar-benar darah yang telah membatu. Itu sebabnya banyak orang percaya, bila batu ini dimasukan kedalam air, air itu akan berwarna merah.
Tapi seiring dengan berjalanya waktu, manusia tdk mungkin mengintip satu persatu sarang elang. Mereka sadar, bahwa batu itu adalah bongkahan yang terselimuti tanah dan lumpur. Eksplorasi besar besaran baru dilakukan pada abad ke-6 Masehi. Saat itu berhasil menemukan bongkahan batu merah delima atau batu ruby yang diyakini terbesar di dunia. Beratnya mencapai 32Kg.
Abad ke-15 dengan rakusnya bangsa barat menguasai desa Mogok, dengan (memanfaatkan kelemahan raja Burma. Meski telah mati-matian mencari, hingga sekarang belum pernah menemukan batu yang demikian besar untuk dibanggakan. Tak mengherankan bila batu ini mempunyai nilai jual yang selangit, karena tdk tersedia dlm jumlah besar dan sangat sulit mencarinya. Atau bahkan tidak ada sama sekali.
Jadi kalau ada yang mengaku punya MD asli, dan menawarkan harga yang “Wah”, harap hati-hati karena walau anda sanggup membeli, tapi belum tentu MD itu cocok dengan anda.

Sumber : ForumkamiNET


88 comments:

  1. saya percaya mas tentang MD....tapi berapa jumlah MD mustika yang asli beredar diindonesia...dan bagai mana carnya menyatukan kekuatan ,faedah,manfaat serta keberkahannya dg sang pemilik apabila pemilik kurang memahami tentang hal2 gaibnya...trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slamat sore...
      Mustika MD memang ada, dan sungguh mempunyai kasiat yg luar biasaaaaaa..
      MD tidak untuk di perjual belikan,,, dan MD itu akan jatuh kpd yg di tuju >> buat mas nandang >> sampai kpn pun anda tidak akan bisa menyatukan kekuatan MD tersebut,, karna MD itu akan menyiksa saudara.... inti nya >>> berbuat lah baik, menolong, jgn pernah sakitin orang yg tidak berdosa maka anda akan di berkati... MD itu sungguh luar biasa dan bukan hanya 7 gelas saja.. danau aja bisa merah bila di celup....

      Delete
    2. preeeet,,ojo dipercoyo,,,iku penipuan,,alias ngapusi !

      Delete
    3. jika anda butuh nomor jitu sgp&hkg hub:082317877775 atas ky sentanu akan membantu anda untuk merubah nasib lebi baik dari sebelumnya jika anda butuh nomor jitu sgp&hkg hub:082317877775 atas ky sentanu akan membantu anda untuk merubah nasib lebi baik





      jika anda butuh nomor jitu sgp&hkg hub:082317877775 atas ky sentanu akan membantu anda untuk merubah nasib lebi baik dari sebelumnya jika anda butuh nomor jitu sgp&hkg hub:082317877775 atas ky sentanu akan membantu anda untuk merubah nasib lebi baik

      Delete
    4. > Permisi Teman-Teman Bagi PeCinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

      Kondisi bahan ;
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      - Bahan tua (galian lama)
      - Kualitas super kristal,sudah tembus
      - Bahan keras dan padat
      - Siap gosok poles
      - Daging utuh, tanpa kapur
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
      - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
      - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

      Harga ;
      - 1 ons Rp. 500,000
      - 5 ons Rp. 1.250,000
      - 1 kg Rp. 2.500,000
      - 5 kg Rp. 6,000,000
      - 10 kg Rp. 8.000,000
      - 15 kg Rp. 10.000,000
      (Harga bisa nego)

      Minat hub ;
      - 082385118431
      -pin;59da266a
      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:
      Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
      jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

      HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

      Delete
    5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
    6. artikel tentang merah delima bagus kak aku jadi tahu sekarang kelebihan dari merah delima, oiya kak aku juga pernah membaca seputar mustika merah delima di website ini menarik banget deh kak pembahasanya jadi tambah banyak pengetahuan tentang Mustika Merah Delima

      Delete
  2. saya sndiri blm prnah melihatnya secara lngsung .. namun, sekilas ttg MD sperti yg ad d postingan ini ..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. menarik sekali ulasan artikel nya,detail dan jelas semoga bisa membantu sebagai informasi temen-temen yang membutuhkan... Batu Merah Delima Asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp gan .. thnx yh tas kunjungan dan komentar'y

      Delete
  5. berarti MERAH DELIMA jaman sekarang palsu gitu...?

    ReplyDelete
  6. Jadi Merah delima tdk sm dengan rubby ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang asli langsung di beri dalam badan.mengeluarkanya pun perlu ijin dari yang memberi.perlu waktu yang sesuai hari keberuntungan.itu yang saya tau.

      Delete
  7. MD itu cuma mitos yg ada batu Ruby

    ReplyDelete
  8. di atas di sebut ciri2 warna air berubah menjadi merah, kalau menurut saya itu mah "MD gincu"
    Hanya sekedar bagi pengetahuan saja " MD itu batu
    yang dapat mamancarkan cayaha merah bukan memudarkan warna seperti gincu,sejauh/selebar mana cahaya itu berarti sejauh/selebar itu pengaruhnya itu salah satu ciri punya abah ku,
    di masukan ke dalam gelas sinarnya dapat memancarkan sampai 125 gelas di sekelilingnya..
    jadi abahku bilang kalau ada yang bilang MD bisa meninggalkan warna merah setelah MD nya diangkat/dikeluarkan dari gelas pasti itu palsu gede...( mung ukur informasi weh ka dulur2 )

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas bila MD punya abahnya mau di maharkan sy ada buyernya..harganya 5M per gelas..ini sy tidak mengurangi dan melebihkan..kalo mau lebih jelas silahkan kontak saya HARIS 082141130073 trims

      Delete
  9. Thanks buat Admin atas ulasannya yg sgt bermanfaat...Langsung saja,Bagi Peminat langsung/Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD,silahkan kontak kami,ada tiga pemilik MD dengan lokasi yang berbeda yang siap Memaharkan MD nya di Magelang Jawa Tengah.MD Berkekuatan memerahkan 4 gelas,7 gelas dan 27 gelas,Soal Harga,silahkan Berembug langsung dengan pemilik,dengan Syarat,Buyer langsung datang ke lokasi Barang,Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening,dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes,Tidak ada system gambling,dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli.Buat yang serius,silahkan Hubungi : 0877 0535 6061/0821 3611 2471
    Trimakasih Buat Admin,dan mohon maaf sdh numpang lapak disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf,ini bukannya kami mau gambling,tetapi apakah pihak barang bersedia bila transaksi dengan sistim uang JAMINAN/KESERIUSAN dari keduabelah pihak....? Uang jaminan dari keduabelah pihak di titipkan pada Noraris terdekat yang disepakati oleh keduabelah pihak. Besarnya uang jaminan minimal Rp.100 Jt sampai dengan tidak terbatas....! Jika bersedia dengan cara ini, silahkan hubungi saya di 085216868282. PETER - Bandung

      Delete
  10. wow ini serius ya ? kye aku belum pernah lihat yg merah delima versi mistik

    ReplyDelete
  11. itu nyala dioda.

    ReplyDelete
  12. batu kristal yg melalui proses Diffusion & Iradiasi berlebihan/tidak benar akan menjadi Radioaktif(memancancarkan cahaya) bisa dilihat/dipantulkan dgn partikel2 air..dan itu berbahaya untuk kesehatan makhluk hidup..gombal

    ReplyDelete
  13. ass,,maaf mas,sy cuma mw tanya..cara menarik batu mustika merah delima itu bagaimana???sbb menurut cerita orang tua sy,dulu keluarga kami punya mustika itu..namun karena kakek sy tidak mau lg memiliki nya kemudian mustika itu di buang ke dalam sumur tua di belakang rumah kami..

    ReplyDelete
  14. saya mau jual MD, tembus sampe 21 gelas, 100M, 085729963888

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. batu yg bisa memerahkan air itu batu robah .. bukan MD
    ente harus bisa bedain mana MD mana batu robah .. mustika MD ga akan bisa memerahkan air tapi dia mempunyai kekuatan magis yg luar biasa itu bisa diketahui kalo ente sudah melakukan penerawangan goib.. utk bs melakukan penerawangan secara jernih ? silahkan tirakad dan jadilah orang sufi dulu

    utk blogs owner kalo ga terlalu paham mengenai MD ga usah menulis ttg MD .. ane yakin penulis belum pernah ngeliat atau jumpa dengan batu MD , makanya tulisannya simpang siur dan berdasarkan rumor dan kesaksian beberapa sumber yg kompetensi nya sangat di ragukan .. dan apa yg ente tulis tingkat kebenarannya sangat2 lemah dan di ragukan.. jelas lah para MD owner mana mau kasih tau MD yg di punya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pny yg dikatakn pd sy saat diwariskn itu adlh MD. namun sampai skrg sy tdk tau khasiat dan kegunaannya. ada yg bs membantu???

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Batu merah delima adalah media mahluk halus yang dipelihara, komentar juga ya di blog saya www.goocap.com

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. poetra gondho lukito25 March 2014 at 20:27

    merah delima milik saya sepasang laki-laki dan perempuan. eyang kakung berbentuk bulat dan eyang putri berbentuk oval dengan 2 cupu dari kuningan yang berlafazkan asma allah.. usia kodham masih muda sekitar 475an th,
    membiaskan warna merah ketika dimasukkan ke dalam air.
    fungsi utama adalah untuk usaha, dan sebagai payung dari tenun ataupun santet (dan memberi tahu lewat alam mimpi).
    kejadian yang saya pernah suatu ketika saya bersama istri mengendarai sepeda motor sedang menyalip sebuah mobil dgn kecepatan diatas 100km/jam tiba-tiba mobil didepan saya yang jarakny hanya 4meter belok tanpa memberi aba-aba atau lampu sein dan dan akhirny saya menabrak mobil tsb, alhamdulillah dengan seijin allah, saya dan istri tidak mengalami luka atau memar sedikitpun..
    bagi yang berminat untuk meminang bisa mengirim pesan ke email saya setyaazera@gmail.com dan jika memang berjodoh akan saya lepaskan..
    di purworejo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bs di fungsikan anti cukur boss sy siap meminang dgn harga 500M SS proses transaksi 3jam lunas

      Delete
  21. mau tanya gan, ada berapa jenis ya batu petir, ane punya warna cokelat tembus cahaya, tapi ane gak paham ttg batu, info nya gan?

    ReplyDelete
  22. jika agan2 berminat dgn Gada Besi Kuning, agan2 bisa hub saya di 089667696965, ciri2 berat -+ 2kg, panjang -+ 40cm, besar nya kita2 sebesar sock ganda sepeda motor belakang. untuk kekuatan agan2 bisa buktikan sendiri.

    ReplyDelete
  23. Saya punya md anti semua nya, karena saya sudah ikut membuktikan sendiri dari tahun 2001. Kalau benar ada pembeli serius dan mau turun langsung bawa uang muka jika berminat Hub. 085755038391

    ReplyDelete
  24. Menarik sekali membaca ulasan yang saudara tuliskan,menambah kembali khasanah wawasan saya dalam memahami benda bertuah tersebut..salam seduluran

    ReplyDelete
  25. makasih banyak MBAH atas bantuannya
    melalui angka BOCORAN sgp ( 4D ). alhamdulillah
    utang2 keluarga kami DI BANK BRI sudah lunas semua BERKAT
    KEBAIKAN HATI/BANTUAN angka bocoran dari MBAH HARNO
    bahkan kami SUDA bisa buka usaha bersama keluarga
    jika butuh angka BOCORAN/jitu hub MBAH HARNO
    d i=> 0821 8812 7210
    ( INI FAKTA BUKAN CUMA SEKEDAR JANJI MULUT AJAH
    BENAR-BENAR TEMBUS 100% ( 4D ) DEMI ALLAH KAMI
    UDAH BUKTIKAN SENDIRI ,YG INGIN MERUBA NASIB
    MAKASI MBAH HARNO……

    ReplyDelete
  26. g usah muluk2 dgn ratusan milyar,sy pny MD blh dites dgn cr apapun bebas dijamin asli ckp dgn 3M sja.lokasi di rembang jateng

    ReplyDelete
  27. g usah muluk2 dgn ratusan milyar,sy pny MD blh dites dgn cr apapun bebas dijamin asli ckp dgn 3M sja.lokasi di rembang jateng

    ReplyDelete
  28. Hemmm .... Aku loh punya batu bata merah ... Yg minat hubungi lansung ...

    ReplyDelete
  29. Hemmm .... Aku loh punya batu bata merah ... Yg minat hubungi lansung ...

    ReplyDelete
  30. Trims atas ulasannya,.....
    Saya punya batu merah, peninggalan org tua, warnanya merah pink, kata beliau namanya merah delima, tpi saya lbh suka namanya delima ros,....
    Batunya tdk memiliki keramah2 spt yg disebutkan di atas, ini hy batu peninggalan org tuaku.
    Kata beliau, batu ini tdk utk dijual belikan, tapi hanya utk dipakai sbg perhiasan saja.
    Sebelumnya batu ini hanya berupa batu saja(tanpa ikat), namun aku buatkan sbg cincin.
    Batu ini juga pernah kujual, tapi anehnya kembali lagi dalam tas ku,
    Juga batu ini sering hilang begitu saja kalau tak di pakaikan(terpakai), namun selalu ketemu lagi.
    Pesan org tuaku,...... batu ini tdk utk dijual belikan, tpi boleh di berikan pada anak atw pasangan. Juga katanya, bila diberikan kpd pasangan namun berpisah tanpa anak, maka batu ini akan kembali lagi pd keturunan yg berhak.
    Demikian ceritaku, wassalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di hibah kan /di mahar kan merah delima Rp 40 jt . bagi yg berminat hub ;0823-9008-5809' posisi di batam.

      Delete
  31. wkwkwkwkwkwkwk,,urip ning dunyo,,selawase saben dino urip,,nek mati yo sepisan,,ojo percoyo karo para mafia nang dunyo iki,,anane wong mung ngapusi tok,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiip !!! bener kuwi sing dingendikakne Ki Cokro Bandono. Menungso podo keblinger neng donyo Ki... yo ngono kuwi kahanan donyo... yen ora ngono ora rame to Ki... piye ????

      Delete
  32. INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini . Bagi Peminat langsung / Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD, Silahkan kontak kami, dengan lokasi di BALI. MD Berkekuatan memerahkan gelas, Soal Harga MAHAR, silahkan Berembug langsung Menghubungi HP dibawah ini, dengan Syarat, Buyer langsung datang ke lokasi Barang, Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening, dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes, Tidak ada system gambling dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.
    Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli. Buat yang serius saja !!!

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
    KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI dalam Jalan KEBAIKAN.

    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. PUSAT PENJUALAN BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 500 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 juta 500 ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan
    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
    Kartu Simpati:0812 3107 1085
    PIN BB: 2ABA93A1
    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan

    ReplyDelete
  34. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertemukan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

    dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untu uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

    TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
    Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

    Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
    SALAM SPIRITUAL BALI
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    ReplyDelete
  35. jual murah bongkahan bacan doko super crystal.
    batu tua,keras,padat,tembus,tampa zat kapur,siap poles/gosok.
    saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
    pm :082189913831. pin bb:5825a90e.(terimah kasih).

    ReplyDelete
  36. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  38. Ko ga ada yg ke dimas kanjeng taat pribadi

    ReplyDelete
  39. Ko ga ada yg ke dimas kanjeng taat pribadi

    ReplyDelete
  40. artikel tentang merah delima bagus kak aku jadi tahu sekarang kelebihan dari merah delima, oiya

    kak aku juga pernah membaca seputar mustika merah delima di website ini menarik banget deh kak

    pembahasanya jadi tambah banyak pengetahuan tentang Mustika Merah Delima

    ReplyDelete
  41. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    ReplyDelete
  42. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    ReplyDelete
  43. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    ReplyDelete
  44. assallamu'alaikum,sy wahyu,dijakarta,ada kayu tlogo sari ASLI & ALAMI,cari OT/dokter yg bs proses tnp dibakar/asap..sdh prnah diproses,hasil,lok.jatim,hubungi : 081218879931 & cari OT/dokter bwt krja sama SPESIALIS bs prses : BK,RB & KM yg bs turun kebarang,bkn malah sebaliknya,tnp ada biaya & tnya2 khodam.transport & akomodasi gratis untk OT/dokternya..thx admin,biar rzeki lncar & pnjang umur..bisirril fateha.

    ReplyDelete
  45. Dachshunds are bred and shown in two sizes: Standard and Miniature. https://www.cutespupsforsale.com/ Standard Dachshunds of all varieties (Smooth, Wirehair, and Longhair) usually weigh between 16 and 32 pounds. Miniature Dachshunds of all varieties weigh 11 pounds and under at teacup poodle for sale maturity. Dachshunds that weigh between 11 and 16 pounds are called Tweenies. Some people who breed exceptionally small Dachshunds advertise them as Toy Dachshunds, but this is purely a poodles for sale marketing term, not a recognized designation. He's bred for perseverance, which is another way of saying that he can be stubborn. Dachshunds have a reputation for being dachshund puppies sale entertaining and fearless, but what they want most is to cuddle with their people. Longhairs are calm and quiet, and Smooths have dachshund for sale a personality that lies somewhere in between. Some Mini Dachshunds can be nervous or shy, but this isn't correct for the breed. Avoid puppies that show these characteristics.Like every dog, Dachshunds need early socialization-exposure to many different people, dachshund puppies for sale near me sights, sounds, and experiences-when they're young. Socialization helps ensure that your Dachshund puppy grows up to be a well-rounded dog. .




    ReplyDelete
  46. Congratulations on your article, it was very helpful and successful. 394f934402d1cfd62e6356d9ad76c865
    sms onay
    numara onay
    website kurma

    ReplyDelete
  47. Thank you for your explanation, very good content. 9b289bc8cce3d35efc58d580ee8d14c3
    define dedektörü

    ReplyDelete
  48. Thanks for your article. 38649dfe9ac224547dc210180d08eb34
    evden iş imkanı

    ReplyDelete