Sabtu, 08 Oktober 2011

Sejarah Mustika Merah Delima




Banyak sekali yg terbuai dengan kedahsyatan Mustika Mirah Delima (MD). Ada pula yg malah jadi korbanya. Batu yang banyak terdapat di Bali tersebut konon memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, karena barang ini langka. Baiknya hati – hati karena, meski anda sanggup membelinya, tapi anda belum tentu cocok dengan MD ini. Berikut Ulasanya:

BENTUK

Pengamat militer dan Tosan Aji MT Arifin, terdapat beberapa bentuk MD.
Kelereng konon memiliki kekuatan ghaib untuk keamanan dan kesehatan pemiliknya atau orang lain yang menggunakanya.
Bundar agak oval, model ini cocok buat urusan perdagangan atau manajemen.
Oval, cocok buat berbisnis.
Namun tidak semua orang dapat merawat batu yang bisa dijadikan khodam ini. Disamping itu harganya bisa mencapai milyaran. Itupun belum tentu asli.


Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
Warna merah, ster putih 6, tanpa gelembung, mengkristal. Memiliki kekerasan 9. dan warnanya bisa bias sampai 21 gelas.
Ada dua bentuk, yaitu mirah delima batu aji dan mirah delima mustika. Kebanyakan yang diburu kolektor adalah yang mustika. Biasanya yang namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu dipalsukan dengan diberi fosfor. Agar menyala didalam air.


Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro, MD itu di bagi 2.
  • MD yg terbuat dari Batu Kali. Di pasaran orang menyebut dengan Batu Merah Rubbi.
  • MD Asli. Artinya benar-benar memiliki kekuatan Ghaib.
Menurut Gus Simon, Spiritualis asal Surabaya.
  • MD bentuknya kecil, tidak besar-besar seukuran biji merah delima.
  • MD bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Bisa memendarkan sampai empatpuluh gelas.
  • Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yg utama adalah untuk kharisma, kewibawaan, dan penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semua batu mustika bisa memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yang menawarkan Batu MD dghanya menawarkan kekebalan saja itu berarti palsu.
CIRI- CIRI MD ASLI
  • Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
  • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
  • Taruh MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.
  • Tembak rendaman gelas dg peluru. Jika gelas itu tdk pecah. Berarti asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.
ASAL USUL

MD adalah penjelmaan jin. Karena selain penangganan yg khusus, wadahnya pun harus khusus yg wujudnya mirip kepompong. Karena tanpa wadah itu, MD akan menghilang dg sendirinya. Kata MT Arifin.
Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
MD bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekutan ghaib.

Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro


MD ini berasal dari buah delima berwarna merah. Tetapi buah ini sangat sulit didapati. Tidak semua biji delima merah bisa dijadikan MD, yg bisa memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk bisa mendapatkanya harus memilh.
MD asli ini hanya dimiliki oleh raja-raja jaman dahulu. Seperti Prabu air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir. “Jadi kalau sekarang masih ada yang mengaku punya MD, berarti itu adalah batu mirah rubbi yg dikatakan MD”, Jelasnya.

Menurut Gus Simon, spiritualis asal Surabaya.

MD Berasal dari legenda Nabi Sulaiman, As. Yg mendapatkan batu langsung dari Allah SWT. Dan beliau berikan kepada seorang istri yang sangat di cintainya, Ratu Balqis. Namun karena tidak cocok, kemudian batu itu menghilang ketika beliau berlayar. Dari situlah banyak orang mencarinya. Sebab dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Tetapi Hibah.

Berasal dari pertambangan Mogok – Myanmar.

Tak jelas kapan tambang mogok ini ditemukan. Demikian tentang juga dengan Merah delima atau Batu Ruby. Tak banyak yang tahu. Namun berdasar legenda masyarakat setempat, penemuan batu mulia ini telah ada sejak jaman Budha berjalan di atas bumi.
Dikisahkan: dahulu Kawasan Mogok adalah kawasan hutan belantara dan dihuni oleh burung-burung liar. Ketika itu, seekor burung elang terbesar yang pernah hidup di bumi, tengah berburu makan. Setelah mendapatkan buruanya, daging langsung di cabik-cabik oleh kuku-kuku tajam elang. Bersamaan itu tercabik pula sebuah batu keramat besar yang berada di puncak bukit. Tak sadar, batu itu bercampur dengan darah dan bercampur daging dan ikut termakan. Karena tdk bisa menelan, batu itu dibuang bersama darah segar yang masih menyelimutinya. Itulah batu merah delima atau batu rubi pertama kali muncul di dunia.
Sejak itu, masyarakat Myanmar percaya, bahwa batu merah delima itu bisa ditemukan di sarang-sarang elang. Hal ini didasari oleh fakta bahwa, burung elang memang punya kebiasaan makan daging yang masih berdarah. Konon juga, sebenarnya batu itu adalah bukan batu, tapi benar-benar darah yang telah membatu. Itu sebabnya banyak orang percaya, bila batu ini dimasukan kedalam air, air itu akan berwarna merah.
Tapi seiring dengan berjalanya waktu, manusia tdk mungkin mengintip satu persatu sarang elang. Mereka sadar, bahwa batu itu adalah bongkahan yang terselimuti tanah dan lumpur. Eksplorasi besar besaran baru dilakukan pada abad ke-6 Masehi. Saat itu berhasil menemukan bongkahan batu merah delima atau batu ruby yang diyakini terbesar di dunia. Beratnya mencapai 32Kg.
Abad ke-15 dengan rakusnya bangsa barat menguasai desa Mogok, dengan (memanfaatkan kelemahan raja Burma. Meski telah mati-matian mencari, hingga sekarang belum pernah menemukan batu yang demikian besar untuk dibanggakan. Tak mengherankan bila batu ini mempunyai nilai jual yang selangit, karena tdk tersedia dlm jumlah besar dan sangat sulit mencarinya. Atau bahkan tidak ada sama sekali.
Jadi kalau ada yang mengaku punya MD asli, dan menawarkan harga yang “Wah”, harap hati-hati karena walau anda sanggup membeli, tapi belum tentu MD itu cocok dengan anda.

Sumber : ForumkamiNET


Reaksi:

31 komentar:

  1. saya percaya mas tentang MD....tapi berapa jumlah MD mustika yang asli beredar diindonesia...dan bagai mana carnya menyatukan kekuatan ,faedah,manfaat serta keberkahannya dg sang pemilik apabila pemilik kurang memahami tentang hal2 gaibnya...trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slamat sore...
      Mustika MD memang ada, dan sungguh mempunyai kasiat yg luar biasaaaaaa..
      MD tidak untuk di perjual belikan,,, dan MD itu akan jatuh kpd yg di tuju >> buat mas nandang >> sampai kpn pun anda tidak akan bisa menyatukan kekuatan MD tersebut,, karna MD itu akan menyiksa saudara.... inti nya >>> berbuat lah baik, menolong, jgn pernah sakitin orang yg tidak berdosa maka anda akan di berkati... MD itu sungguh luar biasa dan bukan hanya 7 gelas saja.. danau aja bisa merah bila di celup....

      Hapus
  2. saya sndiri blm prnah melihatnya secara lngsung .. namun, sekilas ttg MD sperti yg ad d postingan ini ..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. menarik sekali ulasan artikel nya,detail dan jelas semoga bisa membantu sebagai informasi temen-temen yang membutuhkan... Batu Merah Delima Asli

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp gan .. thnx yh tas kunjungan dan komentar'y

      Hapus
  5. berarti MERAH DELIMA jaman sekarang palsu gitu...?

    BalasHapus
  6. Jadi Merah delima tdk sm dengan rubby ya....

    BalasHapus
  7. MD itu cuma mitos yg ada batu Ruby

    BalasHapus
  8. di atas di sebut ciri2 warna air berubah menjadi merah, kalau menurut saya itu mah "MD gincu"
    Hanya sekedar bagi pengetahuan saja " MD itu batu
    yang dapat mamancarkan cayaha merah bukan memudarkan warna seperti gincu,sejauh/selebar mana cahaya itu berarti sejauh/selebar itu pengaruhnya itu salah satu ciri punya abah ku,
    di masukan ke dalam gelas sinarnya dapat memancarkan sampai 125 gelas di sekelilingnya..
    jadi abahku bilang kalau ada yang bilang MD bisa meninggalkan warna merah setelah MD nya diangkat/dikeluarkan dari gelas pasti itu palsu gede...( mung ukur informasi weh ka dulur2 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas bila MD punya abahnya mau di maharkan sy ada buyernya..harganya 5M per gelas..ini sy tidak mengurangi dan melebihkan..kalo mau lebih jelas silahkan kontak saya HARIS 082141130073 trims

      Hapus
  9. Thanks buat Admin atas ulasannya yg sgt bermanfaat...Langsung saja,Bagi Peminat langsung/Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD,silahkan kontak kami,ada tiga pemilik MD dengan lokasi yang berbeda yang siap Memaharkan MD nya di Magelang Jawa Tengah.MD Berkekuatan memerahkan 4 gelas,7 gelas dan 27 gelas,Soal Harga,silahkan Berembug langsung dengan pemilik,dengan Syarat,Buyer langsung datang ke lokasi Barang,Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening,dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes,Tidak ada system gambling,dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli.Buat yang serius,silahkan Hubungi : 0877 0535 6061/0821 3611 2471
    Trimakasih Buat Admin,dan mohon maaf sdh numpang lapak disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf,ini bukannya kami mau gambling,tetapi apakah pihak barang bersedia bila transaksi dengan sistim uang JAMINAN/KESERIUSAN dari keduabelah pihak....? Uang jaminan dari keduabelah pihak di titipkan pada Noraris terdekat yang disepakati oleh keduabelah pihak. Besarnya uang jaminan minimal Rp.100 Jt sampai dengan tidak terbatas....! Jika bersedia dengan cara ini, silahkan hubungi saya di 085216868282. PETER - Bandung

      Hapus
  10. wow ini serius ya ? kye aku belum pernah lihat yg merah delima versi mistik

    BalasHapus
  11. itu nyala dioda.

    BalasHapus
  12. batu kristal yg melalui proses Diffusion & Iradiasi berlebihan/tidak benar akan menjadi Radioaktif(memancancarkan cahaya) bisa dilihat/dipantulkan dgn partikel2 air..dan itu berbahaya untuk kesehatan makhluk hidup..gombal

    BalasHapus
  13. ass,,maaf mas,sy cuma mw tanya..cara menarik batu mustika merah delima itu bagaimana???sbb menurut cerita orang tua sy,dulu keluarga kami punya mustika itu..namun karena kakek sy tidak mau lg memiliki nya kemudian mustika itu di buang ke dalam sumur tua di belakang rumah kami..

    BalasHapus
  14. saya mau jual MD, tembus sampe 21 gelas, 100M, 085729963888

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  16. batu yg bisa memerahkan air itu batu robah .. bukan MD
    ente harus bisa bedain mana MD mana batu robah .. mustika MD ga akan bisa memerahkan air tapi dia mempunyai kekuatan magis yg luar biasa itu bisa diketahui kalo ente sudah melakukan penerawangan goib.. utk bs melakukan penerawangan secara jernih ? silahkan tirakad dan jadilah orang sufi dulu

    utk blogs owner kalo ga terlalu paham mengenai MD ga usah menulis ttg MD .. ane yakin penulis belum pernah ngeliat atau jumpa dengan batu MD , makanya tulisannya simpang siur dan berdasarkan rumor dan kesaksian beberapa sumber yg kompetensi nya sangat di ragukan .. dan apa yg ente tulis tingkat kebenarannya sangat2 lemah dan di ragukan.. jelas lah para MD owner mana mau kasih tau MD yg di punya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pny yg dikatakn pd sy saat diwariskn itu adlh MD. namun sampai skrg sy tdk tau khasiat dan kegunaannya. ada yg bs membantu???

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  18. Batu merah delima adalah media mahluk halus yang dipelihara, komentar juga ya di blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  20. poetra gondho lukito25 Maret 2014 20.27

    merah delima milik saya sepasang laki-laki dan perempuan. eyang kakung berbentuk bulat dan eyang putri berbentuk oval dengan 2 cupu dari kuningan yang berlafazkan asma allah.. usia kodham masih muda sekitar 475an th,
    membiaskan warna merah ketika dimasukkan ke dalam air.
    fungsi utama adalah untuk usaha, dan sebagai payung dari tenun ataupun santet (dan memberi tahu lewat alam mimpi).
    kejadian yang saya pernah suatu ketika saya bersama istri mengendarai sepeda motor sedang menyalip sebuah mobil dgn kecepatan diatas 100km/jam tiba-tiba mobil didepan saya yang jarakny hanya 4meter belok tanpa memberi aba-aba atau lampu sein dan dan akhirny saya menabrak mobil tsb, alhamdulillah dengan seijin allah, saya dan istri tidak mengalami luka atau memar sedikitpun..
    bagi yang berminat untuk meminang bisa mengirim pesan ke email saya setyaazera@gmail.com dan jika memang berjodoh akan saya lepaskan..
    di purworejo

    BalasHapus
  21. mau tanya gan, ada berapa jenis ya batu petir, ane punya warna cokelat tembus cahaya, tapi ane gak paham ttg batu, info nya gan?

    BalasHapus
  22. jika agan2 berminat dgn Gada Besi Kuning, agan2 bisa hub saya di 089667696965, ciri2 berat -+ 2kg, panjang -+ 40cm, besar nya kita2 sebesar sock ganda sepeda motor belakang. untuk kekuatan agan2 bisa buktikan sendiri.

    BalasHapus
  23. Saya punya md anti semua nya, karena saya sudah ikut membuktikan sendiri dari tahun 2001. Kalau benar ada pembeli serius dan mau turun langsung bawa uang muka jika berminat Hub. 085755038391

    BalasHapus