Thursday, 25 October 2012

Tanpa Disadari, Warna Dapat Mempengaruhi Mood Seseorang



Tanpa disadari warna dapat mempengaruhi mood seseorang. Penelitian dari beberapa ilmuwan menunjukkan setiap warna akan mengirimkan pesan unik ke otak Anda. Berikut adalah enam warna yang bisa mempengaruhi mood seseorang seperti dikutip dari magforwomen:

Kuning
Kuning adalah warna yang mampu meremajakan dan mengangkat suasana hati anda. Warnanya yang cerah dapat membantumu merasa positif dan optimis. Warna kuning ini dapat menyeimbangkan pikiran dan membuat suasana hati selalu riang sepanjang hari.

Merah
Warna ini dianggap sebagai warna yang merangsang dan penuh energi. Warna ini dapat meningkatkan pede dan nafsu makan. Tak hanya itu, warna darah ini mampu menghasilkan ilusi fantasi.

Oranye
Oranye dianggap sebagai warna cinta. Warna oranye juga membantu anda merasa berani dan berbeda. Warna jeruk ini pun dapat membuat anda merasa lebih bahagia dan dikenal sebagai warna antidepresan.

Hijau
Warna hijau mampu mengembalikan energi, membantu anda merasa lebih santai, serta enak dilihat mata. Warna daun ini juga dikenal sebagai warna penghilang stress. Warna tersebut merupakan simbol harapan, kesetiaan dan persatuan.

Biru
Warna biru dapat mengendurkan otot, menurunkan tekanan darah dan berefek menenangkan bagi anda. Ini merupakan warna yang ideal untuk anak-anak hiperaktif. Ini adalah warna yang sangat bagus digunakan untuk meditasi spiritual dan penyembuhan.

Merah muda/pink
Pink adalah warna trendi yang bisanya dianggap girly. Warna ini merupakan simbol cinta yang murni, keindahan dan kepolosan. Pink adalah warna romantis yang dapat menciptakan suasana tenang.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment