Thursday 12 July 2012

Jika Saja



Cukup rasanya menghadapi hari ini..

Cukup rasanya menghadapi hari lampau..

Cukup rasanya menghadapi hari esok..



Aku hanya ingin memejamkan mata sejenak..

Melepas kelelahan yang ada di otak..

Jika boleh aku ingin meminjam sekejap bahumu tuk bersandar

Mengadu tentang perasaan yang berkecambuk seakan merontokkan seluruh rangka badan..



Ingin menangis sejadinya sambil berdoa..

Ya Tuhan aku ingin melewati masa ini tanpa beban..

Tanpa pemikiran yang mlelahkan..

Aku tidak ingin menyiksa diriku dengan hal yg terlalu sulit..



Adakah orang-orang yang selalu menbuatku tersenyum akan terus hadir di sini ?



Tuhan..aku merasa terlalu lemah..

Tidak terlalu kuat jiwaku ini..

Walau bibir selalu tersenyum tapi air mata tak terbendung..



Diluar itu hujan..

Jika saja air hujan itu dapat melunturkan kepenatan ini..

Aku rela berteduh di bawahnya agar tak ada lagi kepenatan, kelelahan, dan kekacauan semata..



Jika saja ada, aku ingin terlelap di pelukmu saat mata telah lelah menangis, dan kau tersenyum saat aku terbangun, mengobati kelelahan ini..

0 comments:

Post a Comment