Tuesday 22 May 2012

Berilah Aku Kepastian



Alur hidupku begitu cepat berganti-ganti..
Tak mampu ku mengelak, tak sanggup ku menahannya..
Aku tak mampu biarkan bahagia itu selalu bersamaku..
Keindahan yang aku dambakan itu..
Hanya menjadi mimpi bagiku..
Terhitung hariku berbalut canda dalam hati ceria..

Mengapa ? mengapa ? dan mengapa ?..
Alur cinta ini bagai membalikkan telapak tangan..
Kau angkat aku, ajak aku melayang tinggi..
Dapati kebahagiaan dan rasakan damai..
Namun seketika kau hempaskan aku kembali..
Merenggut semua keindahan itu..
Melenyapkan damai dan meninggalkan kecewa..
Rasa yang t’lah tumbuh haruskah ku buang ?..
Melaju tak mampu, berdiam terluka..
Entah bagaimana baiknya..

Bisakah aku berhenti memperdulikanmu ?..
Bisakah aku menahan luka darimu ?..
Bisakah aku melupakanmu dan melenyapkan rasa yang ada ?..

Tak sanggup bila harus terus seperti ini..
Melaju tak mampu, mundur tak ingin terpasung dalam dinginmu..
Ku ingin kepastianmu agar aku tak ragu melangkah..
Agar aku mampu melaju, mengalir tanpa harus berfikir..

0 comments:

Post a Comment