Monday 7 May 2012

Kaukah Dewi Untukku ?



Kebahagiaan yang dulu terkubur bersama jasad mimpi..
Kini seakan bangkit lagi..
Dewi itu tiba-tiba datang dalam kehidupanku..
Ada cahaya ketulusan ditatap matanya..
Membawa terang bagai lilin kecil..
Yang menjadi penerang dalam kegelapan..
Kehangatannya mencairkan hatiku yang lama membeku..
Tanpa sadar ia telah berhasil menyadarkanku..
Bahwa tak semua mimpi itu buruk untuk diharapkan..
Ketulusannya pun berhasil menaklukkan keyakinan..
Yang lama tlah menghanyutkanku..
Dia singgah hanya sesaat..
Tapi itu dulu saat mimpi buruk tak pernah terduga..
Kini dia kembali..
Sesaat dia menjelma bagai dewi yang turun dari kahyangan..
berkelana mencari dewanya yang hilang di bumi..
Dan kini dewi,
Adakah aku,
Dewa yang kau cari itu ??
Salahkah aku jika tlah aku gantungkan harapku..
Suatu hari nanti..
Kau kmbali hanya untukku..
Salahkah aku jika telah aku tanam..
Benih-benih asaku..
Aku rawat..
Aku jaga..
Hingga saatnya nanti bersama-sama..
Aku dewa dan kau dewi..
Merangkai bahagia..
Selamanya ..

0 comments:

Post a Comment