Thursday 24 May 2012

Bismillah




 Bismillah..
Aku tunduk pada Sang Pencipta..
Aku tahu, aku bukan siapa-siapa..
Lahir batin tetap berusaha di jalan-Nya..
Dan tanpa lelah aku beristiqomah dzikir kepada-Nya..

Bismillah..
Kan ku terima keadaanku ini..
Duduk tanpa berjalan di bumi..
Bahkan bergerakpun badan tak mampu seperti mati..
Aku ibarat insan sempurna seperti lainnya..
Tetapi tubuhku seperti patung terpatri di kursi..

Bismillah..
Aku berjanji tak akan mengeluh lagi..
Seperti tsunami melanda negeri ini..
Aku juga tak menangisi jiwa ini..
Karena ku ingin langit yang menangisi bangsa ini..
Hingga musim kemarau menjadi musim semi..

Dan alhamdulillah..
Ku lewati hari demi hari tanpa merasa sakit hati ini..
Karena ku sadar akan takdirku dari Sang Illahi..
Kan ku tunggu hari akhirku..
Dengan hati bersih kembali kepada Sang Maha Qolbu..
Amin..

0 comments:

Post a Comment