Monday 3 October 2011

Fakta Menarik Tentang Cowok Bagi Wanita



Membicarakan sifat-sifat pria bagi wanita, memang selalu menjadi perbincangan yang menarik. Hal itu karena secara fisik, kebiasaan, mental maupun emosional, pria memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan wanita. Enam fakta yang dilansir All Women Stalk ini, mungkin bisa menambah pengetahuan Anda seputar pria dan dunianya.

1.   Berat Badan Membuat Pria Tidak Percaya Diri
Siapa bilang hanya wanita yang bisa panik jika punya berat badan berlebih? Surat kabar Daily Mail merilis penelitian, bahwa sebanyak 42% pria merasa tidak menarik di depan istri atau kekasih mereka, jika berat badan mereka bertambah.

2.   Fakta Tentang Kebersihan
Kita semua tahu, wanita lebih memerhatikan kebersihan dibandingkan pria. Tapi sebuah penelitian menunjukkan fakta lain yang menarik. Survei yang dilakukan Travelodge Hotel mengungkapkan, sebanyak 20% pria single hanya mengganti sprei tempat tidur mereka satu kali dalam sebulan. Hmm, mungkin itu sebabnya mereka masih saja sendiri?

3.   Memakai Ponsel untuk Merayu
Telepon seluler (ponsel) merupakan alat komunikasi yang paling penting saat ini, terutama ketika seseorang ingin melakukan pendekatan cinta. Viewsonic melansir penelitian yang menyebutkan, satu dari tiga pria memilih menggunakan ponselnya untuk merayu wanita, dibandingkan menggoda secara langsung.

4.   Pria Lebih Rentan Rasakan Sakit
Secara fisik, pria memang lebih kuat daripada wanita. Tapi untuk urusan menahan rasa sakit, wanita sepertinya lebih unggul. Website percintaan Lovestruck mengungkapkan, sebanyak 76% pria percaya wanita lebih mampu mengatasi rasa sakit (secara mental maupun fisik) dibandingkan mereka.

5.   Ketertarikan Pria Terhadap Fisik Wanita
Dikutip dari Graceglamour, 70% pria menyatakan bagian tubuh wanita yang paling seksi dan menarik adalah payudara. Ya, memang bukan fakta yang mengejutkan lagi.
Namun, ternyata bukan besar-kecilnya payudara yang bisa menarik perhatian pria. Mereka juga memperhatikan bentuk, proporsi, dan kekencangan payudara wanita. Wanita yang memiliki payudara besar tapi bentuk tubuhnya kecil atau kurus, akan terlihat aneh di mata para pria.

6.   Pikiran Pria Tentang Seks
Pria bisa berpikir tentang seks setiap enam detik. Anda tidak perlu heran, karena hal ini disebabkan, pria memproduksi hormon testosteron 20 kali lebih banyak daripada wanita. Salah satu survei menunjukkan 75% pria mengalami orgasme setiap berhubungan intim, dibandingkan dengan wanita yang hanya 29 persen saja.

Sumber : ForumkamiNET





1 comment: