Wednesday 5 October 2011

Tipe Pria Yang Dijauhi Wanita Pada Umumnya



HAL yang mudah bagi wanita untuk mengenali pria bertipe penyayang, sabar, dan pengertian. Namun sedikit pria yang sadar dengan perilakunya sendiri, dan membuat mereka jadi kurang disenangi. Itu mengapa kaum hawa enggan menaruh simpatik pada beberapa tipe pria seperti itu.

Ingin tahu tipe apa saja? Berikut tipe pria yang umumnya dijauhi wanita seperti dikutip dari Times of India:

Pria dominan
Pria dominan sangat dibenci wanita. Kaum hawa lebih sering memilih pasangan yang diakui oleh rekan-rekan mereka. Penilaian dari sisi kualitas keterampilannya, kemampuan, dan prestasi menjadi sisi positif bagi wanita.

Berorientasi pada seks
Terkadang wanita sangat benci pria, karena kebanyakan mereka hanya ingin seks dan keuntungan pribadi. Seks kebanyakan dicari pria menyebabkan tidak jarang wanita risih. Sementara wanita lebih memikirkan dan mencari cinta, asmara, dan keintiman fisik daripada seks.

Bertindak dan berkata kasar
Wanita tidak suka dengan pria yang sering berkata kasar dan bertindak keras, wanita ingin memiliki pasangan yang terhormat dan pengertian. Wanita sering merasa, kata-kata kasar yang dilontarkan padanya sebagai suatu pelecehan.

Pria bertubuh kekar
Seorang pria bertubuh kekar tidak selalu beruntung mendapatkan pasangan. "Saat ini wanita lebih tertarik memilih sosok metroseksual daripada pria dengan postur tubuh seperti bodyguard," tutupnya.

Sumber : ForumkamiNET

1 comment: