Wednesday 12 October 2011

Hal Tak Terduga Yang Disukai Cowo Dan Cewe


Jika Anda berpikir pria hanya menyukai wanita bertubuh langsing, atau wajah mulus bak porselen, maka anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Banyak pria yang menyukai wanita dengan kacamata atau memiliki bintik-bintik pada wajahnya. Dilansir Naomi Show, ini dia 4 hal yang disukai pria dari wanita, yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya.

1.   Wanita Berkacamata
Dalam film-film drama percintaan remaja, gadis berkacamata sering digambarkan sebagai tokoh yang kutu buku, aneh dan tak pandai bergaul. Anda tentunya ingat tokoh Mia Thermopolis (diperankan Anne Hathaway) dalam film 'The Princess Diaries' dan Betty Suarez (diperankan America Ferrera) dalam serial 'Ugly Betty' yang dikucilkan dan dianggap pecundang karena berkacamata dan memakai kawat gigi.
Tapi dalam kehidupan nyata, banyak pria justru menganggap wanita berkacamata punya daya tarik yang unik. Ada yang melihatnya sebagai aksesori fashion, simbol kecerdasan, bahkan beberapa pria merasa punya kedekatan terhadap wanita tipe ini. Kacamata mengingatkan pada ibu mereka atau gadis incaran saat masih di SMA.

2.   Bintik-bintik pada Wajah
Sebagian orang ada yang 'dianugerahi' hiasan pada wajah, berupa flek atau bintik-bintik kecoklatan di sekitar hidung dan dekat pipi. Hal tersebut merupakan bawaan gen yang tidak bisa dihilangkan bahkan dengan bantuan laser sekalipun. Berbagai iklan produk kosmetik seperti foundation dan concealer, telah menanamkan imej bahwa bintik-bintik coklat di wajah itu mengganggu penampilan. Iklan komersial 'mengatakan' bahwa noda wajah harus ditutupi --dengan produk mereka. Hal inilah yang menimbulkan turunnya kepercayaan diri para wanita dengan bintik-bintik kulit bawaan.
Bagi Anda yang memiliki 'masalah' tersebut, tidak perlu merasa minder. Karena itu hanyalah kesalahan persepsi. Menurut Tonja Weimer, penulis kolom 'Savvy Dating', wanita yang membiarkan bintik di wajahnya terlihat justru menunjukkan kalau ia merasa nyaman dengan dirinya dan tidak terpengaruh omongan jelek orang lain. Sebagian pria justru melihat bintik-bintik tersebut sebagai 'penghias' yang membuat wajah seorang wanita tampak lucu, polos dan unik. Jadi, kenapa tidak jadikan 'kekurangan' itu sebagai pemikat?

3.   Celah di Tengah Gigi
Tidak pede karena punya celah yang besar di gigi depan bagian tengah? Jangan salah, 'kekurangan' ini justru bisa menambah daya tarik. Pria melihat celah pada gigi sebagai kecantikan yang unik. Jika tidak terlalu bermasalah pada cara makan dan kesehatan gigi, sebaiknya tidak usah merapatkannya dengan memakai kawat gigi. Beberapa top model seperti Lara Stone dan Georgia Jagger bangga memiliki celah pada giginya. Bahkan, Johnny Depp terpesona dengan kekasihnya, Vanessa Paradis yang juga punya keunikan ini.

4.   Tubuh Gemuk
Mengira kisah cinta yang bahagia hanya terjadi pada wanita bertubuh langsing, atau yang seksi bak gitar Spanyol? Berarti perkiraan Anda itu bisa saja keliru. Pria memang suka melihat wanita dengan tubuh ideal, tapi sebagian dari mereka juga tidak bermasalah dengan wanita bertubuh gemuk. Wanita gemuk biasanya digambarkan sebagai pribadi yang ramah, murah senyum dan suka humor. Sedikit lemak berlebih pada perut, paha, lengan, atau pipi yang agak chubby kadang justru membuat pria gemas. Asalkan memiliki pola hidup sehat dan enerjik, tubuh yang gemuk juga bisa memikat hati pria.

Sumber : ForumkamiNET



0 comments:

Post a Comment