Wednesday 7 March 2012

Hatimu Bersamaku Ketika Dirimu Bersamanya




Saat kita mencoba untuk menyatukan dua hati yang berbeda,,
Menghias kehidupan yang sulit disatukan,,
Dan melangkah dengan segala perbedaan,,
Aku tidak yakin ini akan berhasil..
Namun ternyata kebahagiaan muncul..
Beriringan dengan rasa kasih dan sayang..

Namun kita yang telah susah payang membangun istana ini,,
Mereka hancurkan begitu saja..
Hingga akhirnya kamu pergi bersamanya..
Dengan meninggalkan kenangan untukku..

Wahai Hawa yang ku cinta,,
Aku tahu bahwa hatimu masih bersamaku..
Dan begitupun hatiku masih tetap bersamamu..
Meski ragamu bersamanya,,
Namun hati kita tidak bisa terpisahkan..
Kecuali oleh kehendak Tuhan..

Aku ada di belakangmu..
Saat kau butuh seseorang yang mengerti dirimu,,
Tengoklah kebelakang dan hampirilah aku..
Namun aku minta maaf jika aku tak bisa selamanya terus begitu..
Mungkin akan ada seseorang yang menjumputku..
Untuk membangun istana yang lain..
Dan pada saat kamu tengok ke belakang,,
Aku telah pergi..

0 comments:

Post a Comment