Thursday 22 March 2012

Perih Yang Kurasakan




Waktu begitu cepat bila kebahagiaan datang..
Namun begitu pelan jika kepedihan datang..
Detik-detik yang kujalani..
Seperti sehari yang aku rasakan..

Kepedihan yang kurasakan..
Dan sakit yang kuderita..
Seperti aku berjalan mendaki gunung..
Yang dipenuhi duri-duri yang tajam..
Begitu berat untuk melangkah..
Dan begitu sakit untuk terus berjalan..

Darah disetiap langkahku..
Tak henti-hentinya keluar dari luka-luka..
Yang tergoreskan oleh duri-duri yang kulewati..
Namun aku terus melangkah..
Dengan sisa-sisa tenagaku..

Keindahan yang aku inginkan..
Kebahagiaan yang aku impikan..
Dari lembah kegelapan ini..
Mungkin hanya khayalan..
Dan tak mungkin pernah terjadi..

Ketika semuanya datang..
Dengan mudahnya mereka pergi..
Menyisakan semua hal yang tak diinginkan..

Kamu, dia dan dirinya..
Hanya benalu dalam hidupku..
Selalu membawa kehancuran dalam setiap sudut, ruang di dalam hatiku..

0 comments:

Post a Comment