Saturday 10 March 2012

Jangan Dia Yang Terluka




Aku tahu aku pasti terluka..
Aku tahu ini yang terbaik buat aku..
Aku lebih bahagia kalu dia bisa tersenyum lagi seperti dulu..
Tentunya saat dia bersama kekasihnya..

Aku tahu aku mencintainya..
Tapi aku tahu,,
Dia takkan mampu bertahan dengan rasa sakit hatinya..
Aku lebih memilih aku saja yang terluka, jangan dia..

Aku tak sanggup melihatnya terus-menerus bersedih..
Terlebih karena aku mencintainya..
Biarkan saja aku di sini..
Tanpa pernah ada yang tahu rasa sakit yang ku rasa..

Hanya air mata yang bisa kita rasakan saat ini..
Kita sama-sama terluka..
Dia yang terluka karena kekasihnya..
Dan aku yang terluka karena berpura-pura tegar di hadapan dia..

Dan kini aku sadari..
Cinta tak harus bersamanya..
Tak harus menyentuhnya..
Membiarkan dia bahagia..
Itulah ketulusan cinta..
Kini aku hanya bisa menjaganya..
Dan menantikan terang dalam gelapku..

0 comments:

Post a Comment