Saturday, 4 February 2012

Rahasia Kekuatan Dalam Hypnotisme




Hypnotisier mempunyai kemampuan untuk membawa pikiran suyet/pasien kepada suatu titik tidur hypnosa dan masuk kedalam alam bawah sadarnya. Pengaruh kekuatan sugesti yang ditujukan dan difokuskan kepada pikiran sang suyet/pasien terus bekerja sesui dengan kehendar Hypnotisier.


Pengaruh kekuatan sugesti ini mendominasi hampir seluruh sisi pikiran suyet/pasien, sehingga suyet/pasien akan tuntuk berada di bawah kekuasaan dan pengaruhnya, dia akan patuh dan menuruti apa saja yang diperintah hypnotisier kepadanya. Dia tidak mempunyai kemampuan dan daya sama sekali untuk menolak. Bagaikan seorang budak terhadap majikannya, menurutnya yang tampak hanya suatu wujud keharusan. Kewibawaan, kharisma, dan kekuasaan. 


Betapa kuat dahsyat dan luar biasa pancaran getaran ion-ion pikiran sang hypnotisier menembus jauh keadalam daya pikir suyet/pasien dan kewibawaannya berada pada setiap sugesti yang dia ucapkan. 


Untuk mencapai tingkat kekuatan sugesti yang demikian diperlukan beberapa persyaratan pokok yang mutlak harus dimiliki dan dilakukan bagi setiap orang yang mau menjadi seorang Hypnotisier sejati yaitu :

Kemauan


Kemauan adalah rasa keinginan yang sungguh-sungguh dan sangat kuat yang ada dalam pikiran anda untuk melakukan sesuatu sampai keinginan tersebut terwujud menjadi suatu kenyataan. 


Kekuatan kemauan ini harus diwujudkan dalam bentuk kedisiplinan dalam program latihan, rasa malas dalam latihan dan kehidupan sehari-hari/bekerja harus dihilangkan, giat dalam berlatih tanpa mengenal lelah dan tidak ada kata putus asa. 


Kemauan juga diwujudkan dalam penerapan sugesti Fokus, sugesti napas (auto sugesti) gelombang getaran-getaran kemauan terpancar kuat kepada titik fokus/suyet/pasien untuk dirubah sesuai dengan kehendak pikiran dan kemauannya. Misalnya kemauan untuk menghilangkan titik fokus hitam atau mematikan titik fokus api lilin (sugesti Fokus). 


Gerak hanya diisi dan terus menerus diisi dengan pikiran-pikiran yang positif tentang keberhasikan bukan kegagalan.

Keyakinan


Keyakinan adalah suatu kepercayaan yang sangat kuat terhadap sesuatu yang kemudian diambil untuk dijadikan prinsip-prinsip dalam kehidupannya. 


Kekuatan keyakinan ini teguh dan tidak tergoyahkan sedikitpun oleh sesuatu yang datang kemudian, Dia tetap tegak bagaikan karang di tengah laut, tidak lekang oleh panas, tidak mengerut karena dingin dan juga tidak bergeser karena angin maupun badai.


Anda harus mempunyai keyakinan yang teguh bahwa alam semesta ini ada yang menguasai dan yaitu yang maha kuat Tuhan semesta alam, Tuhan yang maha besar. Dengan kekuasaan dan kebesaranNya kekuatan Tuhan ini menyebar dialam semesta. Meresap di tanah, air, di udara, matahari, bulan, pepohonan dan sebagainya yang memberikan kekuatan dan energi kepada setiap makhluk.


Kekuatan yang menyebar tersebut dinamakan Prana dan prana inilah yang kita ambil pada saat melakukan latihan napas.


Pada saat melakukan latihan napas ini dibutuhkannya suatu keyakinan yang kuat tentang adanya energi tadi, bukan seolah-olah ada tapi benar-benar nyata dan meresap dan terhimpun dalam tubuh, rasakan dan lakukan penghayatan bahwa prana atau kekuatan merafisik tersebut mengendap dan menyebar banyak sekali ke seluruh tubuh.


Prana tidak akan pernah terhirup dengan sendirinya tanpa disertai adanya keyakinan dan kemauan yang kuat untuk mengambilnya. Tanpa keyakinan dan kemauan yang terhirup hanya udara biasa sedangkan inti uada (hawa murni) dan kekuatan metafisik lainnya tidak ikut terhirup.

Konsentrasi


Untuk dapat mengumpulkan kekuatan kemauan dan memancarkannya kepada fokus/suyet/pasien dibutuhkan suatu konsentrasi yang baik.


Konsentrasi adalah suatu proses pemusatan pikiran ke suatu arah baik berupa fokus maupun suyet. Konsentrasi tak ubahnya bagaikan ujung anak panah yang melesat cepat lurus ke depan menuju sasaran yang tidak tergoyahkan oleh terpaan angin.


Konsentrasi ini merupakan energi dari kemauan dan keyakinan. Tanpa konsentrasi yang baik kekuatan kemauan tidak akan terpusat dan akan terpecah-belah sehingga menjadi lemah.


Konsentrasi yang baik dibutuhkan pada saat latihan menatap titik fokus/suyet dan pada saat melakukan penyerapan energi prana dan metafisik melalui pernafasan. Tataplah titik fokus dengan penuh konsentrasi, pikiran dipusatkan pada titik tersebut, mata menatap tajam tanpa berkedip sambil melontarkan sugesti dengan penuh keyakinan atau konsentrasikan dengan penuh penghayatan dan visualisasikan pada keluar masuknya prana ke dalam tubuh.


Seluruh pikiran dipusatkan terhadap keseluruhan program latihan tahap demi tahap sampai tuntas dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi terhadap diri sendiri bukan kepada orang lain.


Apabila kemauan, keyakinan dan konsentrasi ini dapat berkerja sama, maka akan menghasilkan kekuatan atau energi yang besar dan luar buasa.

Pengendalian Diri


Pengendalian diri adalah suatu sikap yang diambil untuk menahan setiap tindakan maupun pikirang yang kurang baik atau negatif yang kita miliki untuk diarahkan kepada sikap yang positif.


Pengendalian diri ini sangat penting, karena tanpa ada pengendalian diri tidak mungkin kita bisa mengendalikan orang lain. Tetapi apabila kita mampu mengendalikan pikiran dan tindakan kita, maka pasti kita akan mudah untuk mengendalikan orag lain melalui kekuatan dan kemampuan yang kita miliki. 


Misalnya program latihan telah dijadwal pagi, sore, dan malam hari tetapi pengendalian diri kita masih lemah, maka sering jadwal ini terlampaui baik karena kurang tidur, kesiangan maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang bahkan tidak berarti. Hal-hal seperti ini harus dihindari dan dibuang jauh-jauh dari sikap dan pikiran anda jika menginginkan hasil latihan yang maksimal.

Percaya Diri


Percaya diri adalah suatu perasaan dalam diri kita terhadap adanya kemampuan dan potensi diri tanpa banyak bergantung pada orang lain. 


Rasa percaya diri yang kuat akan memberikan kekuatan dan dorongan penyelesaian terhadap apa-apa yang anda lakukan dan tujuan yang ingin dicapai. Rasa percaya diri ini harus muncul dan mutlak diperlukan pada saat melakukan sugesti titik Fokus dan sugesti napas.


Anda harus meyakini bahwa dengan program latihan yang dilakukan secara bertahap di dalam diri anda sudah banyak terhinpun banyak tenaga metafisik energi prana yang menyebar keseluruh tubuh anda dan siap dipergunakan sewaktu-waktu bila anda perlukan dan sekarang anda sudah bukan orang lemah lagi seperti sebelumnya, anda kini menjadi orang baru yang mempunyai kekuatan kewibawaan luar biasa, gelombang getaran kemauan anda sudah sangat kuat, sanggup untuk menembus tembok baja dan jika terus anda kembangkan akan menjadi peka menangkap getaran-getaran gelombang pikiran orang lain dan anda sekarang telah menjadi seorang Hypnotisier berkat latihan yang dilakukan secara teratur.

Sumber : Arifin Merta “Hypnotis Praktis, Program cepat 21 Hari”


Reactions:

1 comment:

  1. XD 4" Compact (Black)
    Kaliber: .45 ACP
    Magasin: 10 butir
    Panjang: 7,3"
    Lebar: 5"
    Berat Kosong: 29 ozs
    Berat Kirim: 5 kg
    Action: SA/DA
    Harga: Rp. 4.000.000,-

    XD 4" Compact (Dark Earth)
    Kaliber: .45 ACP
    Magasin: 10 butir
    Panjang: 7,3"
    Lebar: 5"
    Berat Kosong: 29 ozs
    Berat Kirim: 5 kg
    Action: SA/DA
    Harga: Rp. 4.000.000,-

    XD(M) 4.5" (Bi-Tone)
    Kaliber: 40SW
    Magasin: 16 butir
    Panjang: 8"
    Lebar: 6,5"
    Berat Kosong: 32 ozs
    Berat Kirim: 5 kg
    Action: SA/DA
    Harga: Rp. 5.000.000,-

    Untuk memesanan unit, barang silahkan ketik# NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#JENIS BARANG/TIPE#Kirim ke
    0823-1319-6456
    http://senjata-api2014.blogspot.com/


    ReplyDelete