Wednesday 4 April 2012

Gambar Yang Mengingatkanku




Gambar itu mengingatkan aku padamu..
Semua hal-hal luar biasa..
Yang selalu kita tertawakan..
Seharusnya sore tadi aku berangkat..
Namun tertunda lagi..

Biasanya,,
Jam segini, kau dan aku berbagi cerita..
Melalui ponsel..
Dan pembicaraan itu selaku kau yang memulai lebih dulu..
Aku sangat bahagia..

Aku tahu ada kemarau di sini,,
Ketika kau tak mampu lagi menjadi air..
Aku tau ada ilusi di sini,,
Ketika pelukku melingkari ruang kosong..
Dan yang aku tahu,,
Sebutannya, KENANGAN..

Namun bukan begini seharusnya..
Bukan begini jalannya..
Aku terlalu cengeng..
Semua serba hati..
Aaaagh!!! Bukan, ini karena tak sengaja melihat gambar itu..
Gambar kau dan aku..

Maaf,, aku tak sengaja..
Terimakasih, aku akan pulang tanpa dendang..
Sebelumnya,,
Aku mencintaimu, titik !!..

0 comments:

Post a Comment