Monday 27 February 2012

Awal Tahun Baru



Detik-detik berakhirnya 31 Desember
Malam pergantihan tahun kini menjelang
Begitu meriah suasana mewarnai malam
Kebahagiaan dirasakan setiap insan
Di tengah keramain aku menunggu sang pujaan hati yang selama ini aku rindu
Berteman nyamuk-naymuk nakal & kegelisahan
Terlihat kiri kanan semuanya bergandengan tangan
Tetapi aku hanya terdiam dalam penantian
Waktu berjalan begitu cepat
Aku dengar sorak meraiah hitungan detik pergantian tahun
Hingga 31 Desember berganti 1 Januari
Namun sang pujaan hati tak kunjung datang
Bahkan batang hidung nya pun tak aku lihat
Kekecewaan dalam hati aku rasa
Mewarnai 1 Januari ini
Ingin aku teriak & menangis tapi tak bisa
Aku harus bertanya pada siapa
Di mana pujaan hati aku berada…..??????

0 comments:

Post a Comment