Tuesday, 6 September 2011

35 Ciri Anak Alay




1.  fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll.. pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)
2.     usernamenya mengagung-agungkan diri sendiri, seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
3.     kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens.. "mlz bgtz!" atau "gurunya malezin yh" dsb!)
4.     kalo sms ke orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa" / "Lzzzz"
5.     biasanya para alay itu ga pede pake nama asli mereka. mereka selalu pake nama samaran dgn gaya penulisan yg aneh". dann emg bener bgt klo fs itu uda jd sarangnya para alay.
6.     sedikit menuju ke arah ketidaknormalan padahal dia normal.
ckckck -___-
7.     Nah kalo alay main Facebook : misalnya alay nya cowo terus nge add cewe, pas abis di add dia sok kenalan deh ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’.
8.     Nama jelek sok sok ga terima dan mengganti dengan nama yang sedikit eropa padahal namanya ndeso. :P
9.     jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yg biasa d pake anjing, gelang yg astaga bnyknya kayak dukun gypsi, dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung dengan pantat mereka yang tujuannya entah untuk apa.
10.  rambutnya pirang matahari, dan kayaknya bau deh.
11.  naek motor pada blaga kebut"an ambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motorny ga pake spion, knalpot racing yg bikin kuping lo budek parah, ga lupa juga stiker ‘46' (biar dibilang valentino Rossi kali ya?). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang"kan pantatnya sesuai irama.
12.  Suka smsan bgt! ratu hape ! gak bisa hidup tanpa hape! ( yeh.. tu hape 1 hari 200 sms abis bro! gmn ga smsan?)
13.  suka bilang, "aqyuu jelek yah?" atau "aqyuu gendut? bodoh? etc."
14.  cewe" STM dengan tas pink murahan dan suka godain cowo" STM yang sama alaynya (ya iyalah, sekasta)
15.  pake tas diselempangin di punggung
16.  ikat pinggang metal" ga jelas
17.  Anak-anak kampung ini biasanya make baju yang kayak di sinetron-sinetron, tapi biasanya makenya berlebihan, apalagi kalo yang ceweknya, sangat-sangat berlebihan, pernak-pernik disana-sini, mirip sama abang-abang yang jualan pernak-pernik yang sering keluyuran di stasiun atau terminal, bedanya cuma cara kencingnya.
18.  Suka nambah-nambahin kata seenak jidatnya yang jenongnya se-benua Afrika.
19.  bahasa kelebihan huruf. bahasa kelebihan huruf adalah bhasa yg biasa digunakan cewe cewe ucull gtu loh yg ngetiknya kyk gni loh . "tenggss iiahh uddah ett akkoh" wk itu kibordnya rusak apa ya WKWKWK jd keketiknya dobel kali ye !! .
20.  bahasa x = y macam rumus matematik ajalah ini. x jadi y. contoh ! "bxag xg maw akk crtain ke kmmo" "xMpein" "puX" "mexMbut" ni orang kepinteran matematikanya kali ya jadi diganti y nya sama dia jd x !
21.  bahasa mata uang wkakwakw knapa gue bilang bahasa mata uang, soalnya orang" ini pada pake huruf kyk gini: $ untuk S, ¥ untuk y, # untuk H dan @ untuk a. kurang kerjaan bgt lah org yg ngetik mcm gini.
contohnya seperti dibawah ini: "H@! kn@L@n yuKz" bikin mata katarak dan jadi butek . D:
22.  Sok Ngartis (di statusnya: aduh besok syuting lagi, aduh syutingnya lama bgt yakk, duhh bsok pemotretan, dan sebagainya)
23.  Korban Sinetron >> suka niru kebiasaan tokoh sinetron.
* Korban Kepompong suka ngomong 'ii . .wauw . . '
* Korban Cinta Laura logat ngomongnya jadi ke barat baratan.
* Suka ngomong "plizzz degh!"
24. Ke sekolah pake rok ngatung. Padahal pant*tnya gede.
25. Kaos kaki warnanya shocking. Hahhah
26. Pake headband , Padahal ga pantes .
27. Kalau ketawa lebay. padahal ga lucu-lucu amat. -__-
28. Nyerobot giliran orang .
Ex: A lg baca buku. Eh si Alay langsung ngerampas tuh buku. Tapi udah di tangan, bukunya ga diapa apain. [disgusting] :D
29. suka nyoret" tembok sekolah, dengan tulisan Gede. BOLD kuadrat.
Contoh tulisan :
-tanggal jadian. 290245~300309 never die . [ampun. Mau ngapain sih. Gaje. Ada yg peduli gitu?]
30. Suka pake rol rambut pas pelajaran. Kaya ibu kos. Bawa strikaan skalian !
31. Suka mangkal di kamar mandi. Ngaca, Nyisir, Bedak-an, Dan hal ga penting lainnya . -__-
32. Jari tengah sudah menjadi Andalan
33. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat. :D
34. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa.
35. Kolor boxer kemana-mana.

Sumber : Kaskus

Reactions:

1 comment:

  1. Cara buat gambarnya gimana gan.. Pingin belajar nih

    ReplyDelete