Thursday, 6 October 2011

Alasan Wanita Berbohong Soal Bentuk Kaki





Tampil sempurna adalah hasrat semua wanita terutama menyoal fisik mereka, mulai dari ujung mata hingga ujung kaki mereka. Tak salah kalau berbagai cara mereka jalani untuk memenuhi kesempurnaan imajinatif tersebut, tak terkecuali soal ukuran kaki.

Sebuah penelitian baru yang dirilis Times of India mengungkapkan, bahwa sebagian besar wanita berbohong soal ukuran kaki mereka. Dari penelitian tersebut, 82 persen mengaku malu dengan ukuran kaki mereka yang besar.

Lebih dari tiga perempat angka tersebut membeli sepatu secara online untuk menghindari dirinya tertangkap ukuran alas kaki mereka oleh orang lain. Hampir separuhnya, yakni sekira 47 persen mengatakan mereka pun berbohong pada pasangan dan teman-teman mereka seputar ukuran kaki mereka, seperti dirilis Daily Express, Senin (15/8/2011).

Hampir dua pertiga di antaranya juga merasa tidak nyaman dan meminta asisten untuk mengukur mereka. Studi ini menemukan, bahwa kaki wanita yang semakin besar terlihat dalam persentase dengan peningkatan sebanyak 80 persen.

Dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu, besarnya kaki wanita rata-rata secara umum meningkat sebesar 1,5 kali lipat. Para ahli mengatakan, hal tersebut dikarenakan wanita jauh lebih tinggi dan lebih berat.

Carie Barkhuizen dari Debenhams mengatakan, "Membeli sepatu online jauh lebih rumit. Namun, kami terkejut saat mengetahui bahwa kasus ketidakpercayaan diri pada ukuran kaki menjadi alasan di balik hal tersebut."

Sumber : ForumkamiNET




Reactions:

0 comments:

Post a Comment