Wednesday, 5 October 2011

Tanda Wanita Akan Menembak Pria



KETIKA perasaan cinta menyesak di dalam dada, tidak selamanya wanita harus menunggu gebetan mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Sekarang adalah saat yang tepat untuk “nembak” si dia.

Daripada terus berandai-andai dia menyatakan cinta lebih dahulu dan hanya mengukur kedalaman cintanya, tembak saja di dia. Siapa tahu dia juga memiliki perasaan yang sama, hanya tidak berani mengungkapkannya.

Berikut, cara jitu ”nembak” pria lebih dulu, seperti dikutip Yourtango.

Berani
Jangan pernah ragu untuk maju lebih dulu. Nyatanya, sebagian pria senang dengan wanita yang “meminta” mereka lebih dulu.
Dekati dan ajak dia bercakap-cakap ringan. Atau, traktir dia makan siang. Ketika dia mengucapkan “terima kasih” secara canggung, Anda akan tahu bahwa dia tertarik pada Anda.

Percaya diri
Pria tertarik pada wanita yang memancarkan aura kepercayaan diri tinggi. Itu tandanya Anda memegang kendali. Pria menyukai wanita yang memegang kendali saat kencan. Mengapa? Pria menyukai tantangan saat berkencan dengan wanita yang tidak takut mengutarakan apa yang dia inginkan.

Flirting
Jangan pernah meremehkan kekuatan menggoda. Triknya adalah tidak terlihat agresif, tapi manis dan menyenangkan. Secara perlahan, sentuh tangan si dia saat kalian berbincang, lalu tersenyum, dan tanyakan tentang perasaannya lebih jauh.

Utarakan secara halus
Secara halus, utarakan perasaan Anda. Pria menyukai sesuatu yang disampaikan dengan jelas. Setelah “nembak”, katakan padanya bahwa Anda tidak akan memaksanya untuk membuat keputusan segera.

Sumber : ForumkamiNET

Reactions:

0 comments:

Post a Comment