Tuesday, 4 October 2011

Kepribadian Wanita Dilihat Dari Jenis Sepatunya



Ada banyak cara untuk mengungkap kepribadian seorang wanita. Mulai dari penampila hingga caranya berbicara. Menurut millionlooks, kepribadian wanita ternyata bisa dilihat dari jenis sepatu yang ia kenakan.

1. Stiletto

Jika Anda termasuk wanita yang menyukai sepatu dengan hak stiletto, kemungkinan Anda memiliki kepribadian yang luar biasa dan senang menjadi perhatian. Walau terkadang mood kerap kali berubah-ubah, Anda selalu berusaha keras ketika menginginkan sesuatu hal. Sepatu stiletto identik dengan hal yang seksi, Anda pun juga begitu. Sangat mengerti apa yang menjadi kekuatan dan daya tarik seksual.

2. Flats


Para penyuka sepatu hak datar ini biasanya berkepribadian yang manis, ramah dan sedikit membosankan. Jauh di dalam jiwa, Anda masih memiliki sifat kekanak-kanakkan. Anda mau membuka diri, namun tidak bisa langsung dekat dengan orang baru. Wanita yang menyukai sepatu flat kebanyakan punya kecintaan besar terhadap fashion dan gemar mengenakan baju baru.

3. Boots ala Biker


Anda termasuk wanita yang egois dan tidak percaya bahwa orang bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Wanita yang gemar mengenakan sepatu jenis ini biasanya cerdas, sensitif dan sering merasa khawatir mengenai hubungannya dengan orang lain. Selain itu, Anda sangat membenci perilaku kasar.

4. Pantofel


Jika Anda suka dengan sepatu pantofel atau sepatu model oxford, Anda termasuk wanita yang suka memendam rasa dan menyembunyikan perasaan. Anda tahu apa yang diinginkan dan bersikeras untuk mencapainya. Wanita yang mengenakan sepatu ini, sangat lihai dalam bersosialisasi.

5. Sneakers


Wanita yang gemar mengenakan sneakers ini kebanyakan termasuk wanita yang kreatif dan mudah bergaul. Mereka suka berpergian dan merasa bosan ketika bertemu dengan rutinitas. Wanita ini sangat senang bila berada dekat dengan orang-orang yang mencintai dan menghormatinya.

6. Wedges


To the point dan percaya diri merupakan sifat wanita yang pencinta sepatu wedges. Namun ketika mengarah pada sebuah pengambilan keputusan, mereka cenderung ragu-ragu. Dalam hubungan percintaan, para penyuka wedges biasanya mencari pria yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya.

Sumber : ForumkamiNET







Reactions:

0 comments:

Post a Comment