Monday, 3 October 2011

Kepribadian Wanita Dapat Dilihat Dari Kakinya



Kaki wanita mempunyai daya memikat bagi pria. Apalagi jika wanita mengenakan sepatu hak tinggi. Namun perawatan kaki juga diperlukan. Kebanyakan pria tak suka melihat wanita yang kakinya pecah-pecah ataupun berkuku panjang. Bahkan dari kondisi kaki, pria dapat menilai kepribadian wanita.

Andrew Simmons, 30, seorang pekerja dari London menyatakan, "Tidak ada yang lebih buruk daripada bertemu dengan seorang wanita yang hanya untuk melihat kebawah dan kulitnya pecah-pecah atau lecet".

"Saya lebih suka kaki yang lebih kecil dan jika seorang wanita merawat kaki mereka maka Anda bisa mengatakan dia akan terlihat menarik setelah dirinya sendiri," jelasnya.

"Saya dapat memberitahu Anda ketika pacar saya belum memotong kukunya, karena dia memakai sepatu di musim panas untuk memastikan kakinya ditutupi".

Sebuah studi terbaru menemukan bahwa perempuan dapat mengesankan pria hanya dengan menggerakkan dan memamerkan kaki mereka yang indah di depan mereka. Pria mudah terangsang oleh wanita dengan kaki yang indah, terutama mereka dengan ukuran yang ideal, yang terbaik mulai dari tumit tiga inci, dan kuku jari kaki dipulas cat merah.

Dalam rangka untuk mengetahui apakah pria tertarik dengan wanita dengan kaki yang indah, sebuah perusahaan plester kaki Compeed melakukan jajak pendapat nasional. Para peneliti mempertanyakan 2.000 orang dewasa. Mereka menemukan bahwa sebagian besar pria tidak bisa menahan diri dengan ukuran kaki seperti yang dimilik Loren, Victoria Beckham, Kim Kardashian, dan Sophia Loren.

Hampir setengah dari responden laki-laki mengungkapkan hal pertama yang mereka lihat saat pertemuan dengan wanita adalah kaki nya. Mereka juga mengakui menilai seorang wanita dan menganalisis kepribadiannya hanya berdasarkan kondisi kakinya.

Sumber : ForumkamiNET



Reactions:

0 comments:

Post a Comment