Thursday, 7 June 2012

Minyak Kelapa Mampu Turunkan Berat Badan



Kelapa memiliki sejuta manfaat. Mulai dari kesegaran airnya, empuknya daging kelapa dan bermanfaatnya batok kelapa sebagai bahan kerajinan, kini minyak yang dihasilkan dari kelapa juga mengandung khasiat yang baik bagi kesehatan.


Menurut Boldsky, Kamis (5/4), berikut beberapa manfaat nyata yang bisa Anda peroleh dengan mengonsumsi minyak kelapa murni.
1.  Minyak kelapa sangat mudah untuk dicerna. Hal ini desebabkan karena minyakkelapa  mengandung kandungan asam lemak yang rendah yang membuatnya mudah untuk mencerna makanan, sehingga membantu mengurangi kemungkinan menyimpan timbunan lemak dalam tubuh.
2. Trigliserida dalam minyak kelapa meningkatkan metabolisme yang mengubah asam lemak menjadi energi.
3. Dengan mengonsumsi minyak kelapa, Anda bisa mengendalikan nafsu makan. Minyak ini kaya akan karbohidrat dan kalori yang berguna untuk mengendalikan nafsu makan.
4. Sertakan minyak kelapa dalam makanan Anda untuk memudahkan penurunan berat badan. Ganti minyak nabati saat akan menggoreng makanan dengan minyak kelapa.
5. Untuk meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan, campurkan satu sendok makan minyak kelapa dalam air hangat. Minum sebelum beraktivitas.
6. Minyak kelapa memperlambat pencernaan sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama serta mencegah fluktuasi gula darah.
7.  Candida, sebuah spesies cendawan patogen yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan, nafsu makan dan kelelahan, dapat diturunkan dengan mengonsumsi minyak kelapa.

Sumber : Ghiboo.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment