Tuesday, 8 November 2011

Cara Menikmati Liburan Saat Baru Putus Cinta




Menyandang status jomblo di kala musim liburan malah bisa membuat Anda memiliki kesempatan untuk memulai hidup baru sesuai keinginan Anda sendiri. Jika biasanya Anda harus menyesuaikan diri dengan kehidupan kekasih, kini Anda bisa liburan sesuka hati.

Berikut ini tiga cara menikmati liburan dan bangkit dari masa-masa sedih Anda pasca putus dari kekasih, seperti dikutip About:

- Refresh
Liburan adalah saatnya Anda untuk menyegarkan diri. Lakukan kegiatan yang memang Anda sudah lama idam-idamkan tapi belum ada waktunya. Misalnya membaca semua buku yang sudah dibeli namun belum sempat terbaca. Kalau Anda suka travelling, pergilah ke tempat yang memang sudah lama ingin tuju. Sedangkan untuk yang suka olahraga, daftarkan diri saja ke sebuah pusat kebugaran.

Apapun itu aktivitasnya, lakukan hal yang memang bisa membuat Anda semangat dan ceria lagi. Kalaupun selama melakukan aktivitas itu Anda terkadang terkenang momen-momen masa indah dengan mantan, jangan terlalu larut. Mengenang boleh saja, tapi jangan sampai malah membuat Anda semakin terpuruk.

- Reconnect
Ketika masa pacaran, Anda bisa jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan si dia ketimbang bersama keluarga atau teman. Kini, Anda sudah jomblo, momen liburan pun jadi waktu yang tepat untuk membuat Anda kembali terhubung dengan orang-orang yang selama ini jarang ditemui.

Liburan bisa menjadi momen untuk melakukan aktivitas yang membuat Anda dekat lagi dengan orangtua, adik atau sahabat. Anda bisa berjalan-jalan bersama, shopping atau hanya sekadar berkumpul di ruang keluarga sambil menonton televisi.

Selain dengan keluarga, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya yang lebih bermanfaat. Misalnya saja dengan mendaftarkan diri menjadi guru untuk anak-anak yang tidak mampu.

- Recommit
Ketika Anda sudah berhasil bangkit dari kesedihan dan merasa siap untuk menjalin hubungan baru, coba lihat lagi kisah asmara Anda terdahulu. Kenali kenapa hubungan tersebut gagal dan cobalah perbaiki diri ketika Anda sudah memulai hubungan dengan pria lain.

Sumber : ForumkamiNET

Reactions:

0 comments:

Post a Comment