Friday, 9 December 2011

Pria 30-an Tahun Asal Inggris Miliki 16 Anak dari 14 Wanita




Jamie Cumming jadi buah bibir di Inggris dan mewakili potret 'putus asa ekonomi' Eropa saat ini. Pria pengangguran itu kini tengah menantikan kelahiran anak ke-16 dari wanita ke-14 yang disuntingnya. Asal tahu saja, Cumming baru berusia 34 tahun dan menganggur.

Secara finansial, ia memang tak mampu menghidupi anak-anaknya. Dia bersama anak-anaknya dan ke-13 wanita yang jadi ibu biologis anak-anaknya, hidup dengan mengandalkan tunjangan pemerintah.

"Dia sudah menganggur selama bertahun-tahun dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bekerja," kata Lorraine, ibunya. "Kami tidak berbicara satu sama lain, dan, meskipun aku mencintai dia sebagai anakku, aku sangat kecewa dengan bagaimana dia menjalani kehidupannya."

Anak-anak Cumming tinggal bersama ibu mereka. Hanya tiga anak yang tinggal bersamanya.

Cumming pertama kali mendapatkan anak pada usia 17 tahun. Antara 1997 dan 2002, Cumming menjadi ayah lima anak dari lima ibu yang berbeda.

Pada tahun 2004, ia menjadi bapak dua anak perempuan dan seorang anak yang semuanya lahir dalam bulan yang sama, dan antara Desember 2007 dan Agustus 2008, mantan bartender ini mendapatkan tiga anak.

"Saya akan mengatakan dia adalah predator seksual," kata ibunya lagi. Kebanyakan wanita-wanita yang dinikahinya, masih berusia belia.

Sumber : Republika.co.id

Reactions:

0 comments:

Post a Comment